Friday, December 26, 2008

Sebelum Selingkuh, Ingat Ini

1. Sepintar apapun Anda mencoba menyembunyikan, perselingkuhan akan selalu terungkap, tinggal menunggu waktu.

2. Cobalah posisikan diri Anda sebagai pihak yang diselingkuhi. Bisakah Anda menerima bila pasangan berselingkuh?

3. Bila Anda ketahuan selingkuh, dan kemudian istri Anda mengajukan cerai, pengadilan akan berada di pihak istri. Ini berarti ia akan lebih mudah mendapatkan hak asuh anak, dan pasti, berhak atas sebagian bahkan lebih dari harta yang Anda miliki.

4. Saat Anda terbukti berselingkuh, dan kemudian berpisah dengan pasangan, maka Anda akan kehilangan teman Anda berdua. Juga kawan-kawan dan keluarga mantan istri Anda. Anda pasti tak mau dikenal dengan predikat buruk, bukan?

5. Bila pun akhirnya Anda akhirnya berpisah dengan pasangan, dan memutuskan hidup bersama pasangan selingkuh, berarti Anda akan bersama perempuan yang menginginkan pria yang berselingkuh. Ini berarti dia telah menyadari karakter Anda yang mau berselingkuh, sehingga mungkin saja dia tidak menetapkan standar 'menjaga-diri' yang tinggi.

6. Bila Anda sulit menepis godaan dari perempuan selain pasangan resmi, ingatlah bahwa sebenarnya dia hanya ingin memuaskan egonya, dan bukan benar-benar mencintai Anda.

7. Secara ekstrim, bila Anda merasa ada seseorang yang mencoba menggoda, bayangkan bahwa dia memiliki penyakit menular.

8. Saat si dia bersikap agresif dengan menelpon Anda, terima saja dan nikmati perbincangan dengannya. Setelah lima menit, katakan bahwa istri Anda tengah menunggu di line telpon lain.

9. Bila Anda merasa kesepian saat berpergian ke luar kota sendirian, sering-seringlah menelpon rumah.

Sumber: SuaraMerdeka

No comments:

Post a Comment