Sunday, December 14, 2008

Upss... 93% Pria Suka Dada Seksi

Selama ini kerap tertanam pertanyaan dalam pikiran perempuan: adakah kriteria tertentu yang membuat kaum pria tertarik pada perempuan?

Menurut hasil polling skala besar yang dilalukan oleh psikolog dan sosiolog di sejumlah negara Eropa menemukan fakta bahwa sejumlah stereotipe yang berhubungan dengan pria ini ternyata tak semuanya benar.

Ada beberapa stereotipe di bawah ini yang terbukti salah dan benar menurut polling itu:

Pria lebih memilih pasangan yang mirip ibunya?

Hasil jajak pendapat menemukan fakta bahwa setengah dari pria yang menjadi responden menjadikan ibu mereka sebagai model dalam hal feminin. Namun, hanya 4% dari pria-pria ini mengaku memilih perempuan impian mereka berdasarkan kemiripan dari mantan kekasih atau ibu mereka.

Sedang sisanya, 96% yakin kalau stereotipe itu tak masuk akal dan tak sesuai kenyataan.

Para pria merasa cemburu pada mantan kekasih pasangannya?

Ini bisa dibenarkan. Sebanyak 67% pria tak pernah menanyakan berapa banyak mantan kekasih pasangannya di masa lalu. Di sisi lain, sekitar 7% pria meminta penjelasan lebih spesifik tentang masalah ini, dan lebih jauh pria semacam ini menyukai mengangkat masalah ini untuk saat ini dan nanti.

Para pria bermimpi bertemu model?

Hanya 2% pria yang mengaku siap merogoh kocek untuk melewatkan semalam bersama seorang model. Sementara itu, 32% percaya kalau para perempuan yang memiliki tubuh sempurna kebanyakan tak berotak.

Sedang 66% mengatakan perempuan bertubuh kurus tak membangkitkan greget mereka, dibandingkan dengan mata berbinar atau karakter spesial lain yang bisa bikin jatuh hati.

Para pria tak suka perempuan menonjolkan diri?

Tidak juga. Seorang pria benci melihat kekasihnya berjalan di suatu tempat dengan mengenakan penutup di wajahnya. Tapi beberapa pemakaian kosmetik memberi kesenangan pada mereka. Sebagai contohnya, 40% pria suka melihat perempuan menyisir rambutnya, 31% pria suka melihat perempuan berpakaian, dan 29% pria menikmati saat melihat perempuan mengoleskan lipstick.

Kebanyakan pria suka perempuan berdada besar?

Tidak terlalu. Dalam masalah ini ukuran tak jadi soal, demikian menurut survei pada 93% pria. Dada yang lebih kecil terlihat sama seksinya dengan yang besar, dan tak akan pernah jadi masalah dalam seks dan pernikahan. [L1]

No comments:

Post a Comment