Friday, December 12, 2008

Masturbasi Asyik Banyak Cara

Memanjakan diri sendiri kerap menjadi kebutuhan pria. Termasuk juga dalam urusan seks. Asyik karena bebas dari tanggung jawab memuaskan libido pasangan.

Tentu saja cara yang paling aman dalam memanjakan diri ini dengan masturbasi. 'Dosa' pun hanya satu, yaitu 'membohongi' Mr Dick.

Berikut sejumlah variasi masturbasi untuk pria, demi mendapat sensasi beragam sebelum menuju ejakulasi.

1. Kantung plastik.

Ambilah satu kantung plastik bersih. Lumuri dengan baby oil. Setelah itu bungkus Mr Dick dengan kantung plastik tadi. Kemudian tengkuraplah di atas ranjang, dan lakukan gerakan seperti sedang penetrasi.

2. Dingin lebih nikmat.

Bermasturbasilah seperti biasa. Saat Anda mulai merasakan akan ejalukasi, peganglah beberapa pecahan es batu. Lalu lanjutkan kembali masturbasi. Paduan suhu panas dan dingin menjadi sensasi yang tak terperikan saat ejakulasi.

3. Jari-jari ampuh.

Genggamlah Mr Dick dengan empat jari Anda. Tiga jari tepat pada Mr Dick, sedangkan ibu jari sebagai pengontrol. Gerakkan jari sesuaikan dengan keinginan. Variasi gerakannya, misalnya dengan cara seperti menggunakan pensil untuk menulis. Artinya ketiga jari berada untuk menekan ujung Mr Dick.

4. Gerakan cincin.

Bentuk ibu jari dan telunjuk Anda menyerupai cincin, lalu oleskan baby oil atau lotion. Letakkan di pangkal Mr Dick.

Lakukan gerakan dari pangkal ke ujung Mr Dick secara teratur. Jangan terburu-buru, lakukan dengan lembut. Hingga suatu saat Anda akan merasakan nikmat tiada tara, terutama sesaat sebelum ejakulasi.

5. Posisi Sekrup

Berdirilah sambil meremas Mr Dick dengan kedua belah tangan yang telah diberi pelumas. Mainkan pinggul Anda seperti sedang ML dalam posisi berdiri. Seolah kedua belah telapak tangan itu adalah Mrs V yang sedang 'rindu' penetrasi. [L1]

No comments:

Post a Comment