Tuesday, January 6, 2009

Awas, Calon Istri Anda Idamkan Pria Lain!

Saat-saat menunggu hari pernikahan biasanya adalah hal yang membahagiakan. Namun tahukah Anda, bahwa banyak calon pengantin perempuan yang mengidamkan pria lain.

Hal tersebut diungkap dalam sebuah survei online yang dilakukan Bride.com terhadap 2.206 perempuan. Dalam survei tersebut terungkap bahwa tak sedikit perempuan yang mendambakan tidur dengan pria yang bukan calon suaminya menjelang hari pernikahan. Demikian dikutip detikhot dari Marketwatch, Rabu (15/10/2008)

Sebanyak 37 persen perempuan yang ikut survei mengaku memiliki fantasi untuk bercinta dengan pria yang bukan tunangan mereka. Sedangkan 52 persen dari mereka berharap untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik ketika menikah.

Ironisnya 76 persen perempuan mengaku kehidupan seks mereka sama bahkan lebih buruk ketika mereka telah menikah. Lucunya demi membuat malam pertamanya hot, sebanyak 42 persen perempuan lebih memilih untuk absen bercinta dengan tunangan mereka.

Namun ada juga fakta yang menyenangkan bagi para pria. Sebanyak 95 persen perempuan mengaku mempersiapkan lingerie khusus untuk menyenangkan calon suaminya. Wow.

Yang perlu diingat, survei ini adalah sebuah survei online yang dilakukan oleh sebuah situs khusus calon pengantin perempuan. Sehingga hasil surveinya pun belum diuji secara ilmiah oleh para ahli. Jadi bagi para pria, jangan langsung mencurigai pasangan Anda ya.(Amelia Ayu Kinanti /eny)

Sumber: detikcom

No comments:

Post a Comment