Thursday, January 29, 2009

Latihan di Gym Bisa Buat Orgasme?

Sebuah gym atau tempat latihan fitnes di London menngembangkan produk latihan baru yang menjamin akan dapat meningkatkan frekuensi, intensitas dan kualitas orgasme pesertanya.

Nama paket latihan itu adalah The Shag Workout di Gymbox Gym London. Bahkan beberapa peserta mengklaim bahwa mereka beberapa kali mengalami dan meraih klimaks pada saat mengikuti tahapan latihan itu.

Pimpinan gym mengatakan bahwa latihan itu terdiri dari tiga tahapan proses, yaitu mengembangkan teknik seks, meninggikan percaya diri dan ketahanan seksual, sekaligus juga menaikkan tingkat kepuasan dari latihan fitnes.

Tidak hanya untuk pria saja, latihan ini pun berguna terutama untuk kaum hawa, dimana mereka dijanjikan akan dapat merasakan multiorgasme untuk pertama kali setelah menjalani latihan ini.

Para peserta paket latihan ini juga diberikan latihan berupa variasi latihan Tantric Sex. Variasi latihan ini diberikan berbeda tiap pekan.

Untuk meningkatkan kemampuan gerak dalam ML diberikan metode F.A.S.T.E.R (Flexibility, Agility, Stamina, Tone, Endurance and Rhythm).

Pencipta dari paket Shag ini, Richard Hilton mengatakan bahwa adanya Gymbox Shag Workout diharap dapat membuktikan secara terbuka ekspresi ML yang juga menandakan peningkatan kehidupan seks Anda melalui tangan yang terlatih dibandingkan hanya berdasarkan teori buku yang dibaca ataupun hanya didengar saja.

No comments:

Post a Comment