Thursday, January 1, 2009

Titik Rangsang Seks Perlu Kejutan!

Ketahuilah beberapa titik yang bisa membangkitkan gairah seks si dia, yang mungkin selama ini kurang terperhatikan oleh Anda.

Pertama, sakrum (pada perempuan). Sakrum adalah daerah kecil di sekitar tulang belakang, tepatnya di atas bokong, yang memiliki saraf sensitif yang terhubung dengan alat kelamin," kata Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality.

Asumsi itu juga didukung oleh sebuah penelitian yang membuktikan, kalau saraf pada bagian itu dirangsang, akan menghasilkan atau tepatnya membantu pencapaian orgasme pada perempuan hingga 91%.

Caranya, ambil posisi tengkurap dan mintalah pasangan untuk menekan bagian sakrum Anda. Bisa juga dengan memberikan pijatan ringan pada bagian tersebut.

"Tekanan lembut dan ringan akan merangsang saraf sensitif perempuan dan meningkatkan rasa panas di sekitar kelamin," kata Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute, seperti dikutip Acupressure.com.

Kedua, puting buah dada (pada pria). Puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara perempuan. Jika biasanya pria yang memainkan puting perempuan ketika bercinta, sekarang cobalah sebaliknya.

Cobalah mainkan jari-jemari Anda dengan lembut di sekitar daerah puting suami atau pasangan. Jika suami Anda merasa terangsang, lanjutkan dengan cubitan atau jepitan ringan dengan jari.

Ketiga, jempol kaki (pada perempuan). Tahukah Anda, jempol kaki perempuan tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme? Hal ini karena adanya saraf perasa yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin.

Johnson mengatakan merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian perempuan. Minta pasangan untuk mengulum jempol kaki Anda, sebuah jurus standar dalam bercinta.

Bisa juga minta pasangan untuk menjepit sisi jempol kaki Anda dengan jemarinya sambil lakukan gerakan memijat lembut.

Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin perempuan.

Keempat, telapak kaki (pada pria). Titik rangsang pada telapak kaki tidak hanya dimiliki oleh perempuan, tetapi juga pria.

Menurut Michaels dan Johnson, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria.

Gosoklah secara lembut telapak kaki suami atau pasangan Anda dengan telapak tangan atau bagian wajah. Karena itu, pastikan sebelum melakukan ritual ini, Anda dan pasangan sudah dalam keadaan bersih alias mandi supaya telapak kaki layak usap.

Kelima, pusar (pada perempuan). Pada perempuan, pusar dan klitoris memiliki banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika perempuan sudah dewasa.

Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar.

Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda. Atau mintalah pasangan untuk memainkan lidah ataupun jarinya hingga masuk ke dalam lekukan pusar Anda. Bisa juga dengan memintanya untuk mencium pusar Anda hingga dua atau tiga inci di bawah pusar.

Rangsangan itu akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan perempuan.

Keenam, hidung (pada pria dan perempuan). Selain bibir, hidung memiliki banyak sekali ujung saraf yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah.

Selain itu hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang. Cobalah saling mengigit dengan lembut dan ringan ujung hidung pasangan Anda. [L1]

No comments:

Post a Comment