Wednesday, January 14, 2009

Seks, Olahraga Menyehatkan

Seks adalah salah satu bentuk olahraga yang bisa berdampak berdampak sangat baik bagi setiap orang, asalkan dilakukan dengan sehat.

Kesimpulan itu datang dari Dr Michael Crigliano, seorang ahli dari University of Pennsylvania School of Medicine, Amerika Serikat.

Seks merupakan kebutuhan biologis yang harus dilakukan setiap orang. Tentunya tidak hanya sekadar melampiaskan hasrat saja, tapi juga sangat baik bagi tubuh, serta membantu mengurangi stres.

Banyak pakar seks dan ahli kesehatan mengungkapkan bahwa ML yang dilakukan secara aktif akan dapat membakar hingga 3000 kalori. "Namun tidak demikian dengan seks pasif," demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dari Universitas Pennsylvania.

Menurut penelitian, seks pasif belakangan ini telah menjadi kebiasaan rutin pada orang zaman sekarang. Banyak hal yang menjadi penyebabnya. Salah satu di antaranya adalah lantaran aktivitas keseharian yang semakin padat, hingga, kelelahan dan stres membuat banyak orang melakukan ML hanya sekadarnya saja, semisal masturbasi sekadar seks yang biasa saja.

Saran bagi Anda adalah agar tiap melakukan aktivitas seks, lakukanlah secara aktif, sehat, dan teratur. Semakin aktif ML yang Anda lakukan akan semakin membuat tubuh perempuan bugar dan sehat.

No comments:

Post a Comment