Wednesday, July 23, 2008

Mandi Massal dengan Cungkok di Jacuzzi

Mandi Massal dengan Cungkok di Jacuzzi

Liputan Malam Petualangan malam semakin beragam saja di Jakarta. Sensasi dan variasi menjadi daya tarik untuk menjaring tamu. Spa center di kawasan Kota menawarkan menu mandi massal bersama cungkok di jacuzzi.

Ritual ini mampu membuat tamu tak sabar untuk segera mem-booking. Mandi massal hanya sasaran antara untuk petualang yang sesungguhnya. Bisa juga untuk foreplay.

Jarum jam tepat menunjukkan pukul enam sore ketika satu-persatu wanita berkulit putih dan mulus menuju ke Jacuzzi, yang terdiri dari kolam air panas, dingin, dan normal. Mereka hanya mengenakan g-string dan no-bra, atau sesekali dada mereka ditutup dengan handuk penggosok, yang lebarnya hanya selembar saputangan. Dengan langkah gontai wanita-wanita molek itu langsung mengambil posisi di bibir kolam.

Beberapa pria yang telah terlebih dahulu berendam di jacuzzi tentu saja dibuat terganga ketika kaki-kaki dengan betis indah itu mencelupkan diri masuk kekolam dengan air yang diinginkan. Maklum spa ini hanya diperuntukkan bagi kaum Adam.

Ada rasa denyut kencang di dada pria-pria yang berendam di Jacuzzi itu. Tentu tak ada protes dari pria- pria itu, apalagi secara selentingan sebelulmua memang ada info kalau ada ritual seperti ini. Kini ritual itu ada di depan mereka, betul-betul ada.

Beragam tatapan penuh arti dari sejumlah pria itu tak menjadi beban bagi wanita-wanita bermata sipit itu. Antara membalas dan menghiraukan tatapan kaum pria itu, wanita berkulit mulus justru tanpa malu- malu menatap pria-pria disitu dengan pandangan nakal.

Bahkan sesekali mereka dengan berani menyiprat-nyipratkan air ke arah tamu-tamu pria. Sesekali handuk kecil itu ia sodorkan pada tamu, untuk menggosok punggungnya. Tentu saja bagian dadanya polos. Dan dua gunung itu mengapung bebas yang membuat para lelaki tak bisa melepas pandangannya kearah itu.

Dan bagi pria yang tak kuat langsung mendekati salah satu wanita yang dipilihnya, dan langsung memeluknya didalam kolam. Itu artinya, sang pria telah menentukan pilihan wanita cungkok yang akan lanjut dikencani di kamar-kamar yang disediakan.

No comments:

Post a Comment