Monday, July 7, 2008

Suplemen Aman Asal...

 
Suplemen Aman Asal...

Meski tidak bisa mengatakan aman secara keseluruhan, namun jika sebatas gangguan piskis maka suplement menjadi aman. Terlebih jika dikonsumsi sesuai dengan aturan yang tertera di balik kemasan maka Bambang bisa menjamin aman.

Yang menjadi tidak aman adalah ketika diminum secara berlebihan alias over dosis. Karena ingin lebih kuat, lebih greng saat melakukan aktivitas seks maka sengaja meminum dalam dosis berlebihan. Misalnya sampai menggunakan campuran lain misalkan ditambah telur sebanyak 3 buah, madu setengah gelas, atau tangkur buaya dll, hal itulah yang justru membuat tidak aman.

Diyakini oleh seksolog ini bahwa setelah meminum suplemen ereksi bisa lama atau bisa bertahan lebih lama saat bercinta sesungguhnya tergantung sugesti. Karena bedasarkan ilmu kedokteran pria akan mengalami ereksi hingga penetrasi antara 3 - 12 menit. Untuk kembali 'on' butuh beberapa jam kemudian, atau bahkan esok harinya. Jadi bisa on lebih lama dan beberapa kali, hanya isapan jempol belaka.

Dalam mengonsumsi obat kuat tak ada pantangan lainnya. Yang harus di perhatikan adalah konrta indikasi dari riwayat kesehatan. Artinya jika dilarang untuk penderita jantung maka harus dihindari, dari pada mengejar kesenangan sesaat tapi buntutnya malah nafas berhenti, malah jadi story kan?

Yang harus diperhatikan oleh para pemburu kenikmatan ini adalah bahwa jika dia terus memakai obat sebelum melakukan aktivitas seksual, dan ternyata berkhasiat maka dia akan terus menerus mempercayainya. Lama-lama jadi nyandu. Karena itu, pakai boleh tapi sesuai kebutuhan. Percaya diri sajalah dan siapkan diri dengan hidup sehat.
Sumber: Tabloid Ibu & Anak

No comments:

Post a Comment