Thursday, July 31, 2008

Seks Pengganti Sarapan Pagi

 
Seks Pengganti Sarapan Pagi

Seks kilat, seks serba cepat, tanpa harus dengan waktu yang terlalu lama. Benarkah seks kilat ini banyak dilakukan pasangan suami istri? Apakah, seks kilat kurang nikmat? Kapan seks kilat harus dilakukan? Malam hari, atau bisa pagi hari? Sesudah mandi dan siap berangkat ke kantor, tetapi tiba-tiba terangsang, lantas melakukan seks kilat?

Dari namanya ketahuan bahwa seks kilat dilakukan dalam waktu yang singkat dan dengan hasil, yang biasanya, sama nikmat dengan seks biasanya. Istilah ngetopnya quick sex.

Mengapa pasangan melakukan seks kilat ini? Semata-mata untuk menghindari kejenuhan. Dan, kiat seksolog ini lumayan jitu. Yakni, agar waktu tidak terbuang sia-sia. Coba saja kenakan sesuatu yang dapat membangkitkan gairah pasangan dalam waktu sekejap. Misalnya mengenakan G-string, menyemprotkan parfum favorit di daun telinga, mengenakan gaun tidur seksi, atau apa saja yang bisa membuat pasangan langsung bergairah.

Lakukan hal tersebut di pagi hari. Karena, sesungguhnya kesempatan untuk melakukan seks kilat lebih besar dibanding waktu lainnya. Ditambah dengan kesegaran yang didapatkan setelah semalaman tidur, bisa dipastikan energi untuk bercinta sedang banyak-banyaknya. Jika penasaran, cobalah ganti menu sarapan dari roti bakar dan susu atau nasi goreng dengan bercinta di kursi tamu. Hasilnya kan makin menambah vitalitas kerja Anda di kantor.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, seks kilat bisa menjadi alternatif untuk keluar dari rutinitas bercinta yang itu-itu saja. Dengan semakin seringnya Anda memainkan gaya bercinta yang standar, maka seks akan jadi terasa hambar. Seks yang hambar dalam kehidupan perkawinan bisa menjadi sumber masalah yang lebih jauh lagi.

Sepuluh menit, sudah cukup untuk mendapatkan kenikmatan. Tak perlu waktu lama. Singkat, namun tetap harus memenuhi kaidah. Sejak penestrasi hingga ejakulasi, seorang pria butuh waktu minimal 7 menit. Ditambah 1 menit untuk foreplay dan satu menit afterplay.

Soal lokasi, bisa dilakukan di mana saja. Namun dianjurkan agar tidak mengganggu orang lain atau kepentingan umum.

Daya tarik seks kilat
Penuh variasi dan menantang. Contoh; dua orang yang sedang melakukan perjalanan ke luar kota. Tiba-tiba di tengah perjalanan, pembicaran mengarah ke soal seks. Lalu terangsang dan akhirnya diteruskan dengan hubungan badan. Fenomena itu menantang, juga menimbulkan sensasi tersendiri.

Pria hendaknya melakukan seks kilat ini dengan penuh rasa sayang, tidak melulu soal nafsu. Dan jangan egois. Tetap saja Anda dihadapkan pada sifat dan sikap wanita yang harus diperhatikan dengan penuh kasih sayang. Jika kunci-kunci ini dipenuhi, mudah-mudahan kehidupan seks Anda dan pasangan akan selalu menyenangkan.
(rs)

No comments:

Post a Comment