Monday, July 28, 2008

Pribadi dari bentuk "senjatanya"

 
 
Pribadi dari bentuk "senjatanya"

Bagaimana, sudah memeriksa bentuk "senjata" suami? Apa, tidak ada bentuk seperti yang kami tuliskan sebelumnya? Jangan khawatir, artikel kami yang lalu memang baru mengupas sebagian saja. Kini periksalah, apakah bentuk senjata seperti di bawah ini yang suami punya?

Well Hung. Tarik napas dalam-dalam. Tahukah Anda? Menurut data terakhir Mr. Happy terbesar bisa mencapai panjang 30 sentimeter. Walau ada gosip masih ada lagi yang lebih panjang yaitu "properti"-nya Long Dan Silver, seorang bintang film porno, mencapai lebih dari 46 sentimeter. Tapi apakah semakin besar, semakin nyaman?

Si pemilik ‘properti’ paling besar ini tentu saja sangat, sangat percaya diri. Itu berarti juga punya gairah yang menyala di tempat tidur. "Sayangnya, ego dirinya juga besar, seperti penisnya," jelas Cohen. "Dia termasuk tipe yang suka pamer tubuh, tak sungkan mondar-mandir tanpa handuk di ruang ganti. Dia juga paling suka bercermin." Penis besar biasanya dimiliki para pria yang bermata kecil, begitu teori Dr Baker. "Dan mereka umumnya lebih tertarik pada wanita yang juga cenderung tidak setia," tambahnya.

Freeman menilai penis besar ini termasuk tipe sportif. "Dia memang kuat, tapi juga bisa sangat lembut. Pria ini juga suka bercinta dengan banyak gaya," paparnya. "Gairahnya sangat normal, tidak aneh tapi selalu punya hasrat bercinta. Pekerjaan ideal untuknya adalah profesi-profesi yang aktif secara fisik antara lain, olahragawan atau pelatih olah raga, personal trainer."

Mengacu pada Paley, si bigger boy ini justru bisa patah semangat bila hanya diminta berbaring diam. Karena dengan buldoser besar yang dia miliki, justru dia ingin menuntaskan semua garapannya. Jadi, bila Anda berhubungan dengan pria ini, jangan terlalu lama memberi servis oral. "Hasrat bercintanya malah bisa padam." Jadi, kini giliran Anda untuk berbaring santai, biarkan dia bekerja keras.

Bila bercinta dengan suami bigger boy, Anda harus benar-benar siap dan nyaman, begitu ungkap Lai. Maka, mintalah si dia menstimulasi, mencium area intim Anda. Sensasi yang tercipta plus air liurnya akan membuat area bercinta jadi lebih lembab. Si dia bisa tetap kokoh selama beberapa jam sambil berakrobatik di tempat tidur. Namun, posisi bercinta yang tepat bersamanya adalah Anda di atas hingga bisa mengontrol seberapa besar bagian dirinya dapat masuk ke Mrs. Cheerful. Walau big boy ini bisa membangun suasana bercinta yang sensual, panas dan lama, namun sensasi orgasmenya cuma sesaat bila dibanding tipe Mr. Happy lainnya. Menurut Lai, si besar ini memang suka bercinta dengan posisi-posisi yang aneh tapi indah. Toh, missionary position yang dimulai perlahan dan penuh cinta bisa memenuhi hasrat bercintanya. "Sebagai gong terakhir, coba naik ke atas tubuhnya dengan perlahan," tambah Cohen.

Rasa percaya dirinya sangat besar ketika di kamar tidur. Dia bisa ‘bertahan’ lama dan jadi atlet bercinta yang tangguh. Jadi, siapkan stamina!

Mr Average. Jangan anggap enteng karena arti namanya "si tuan rata-rata". Karena bila diukur, saat sedang molor panjangnya 9 sentimeter. Namun bila sedang bergairah, bisa 13 sentimeter. Tapi yang jelas tipe pria ini sangat paham tentang dunia tempat tidur.

"Dia rajin menunjukkan atensi lewat bunga, coklat dan wewangian. Intinya, dia ingin membahagiakan Anda," papar Cohen. Dia juga termasuk pria yang terbuka, jujur ketika berhubungan dengan pihak lain, begitu kata Freeman. "Dia orang yang positif dan tidak takut dikritik. Dia memang bukan tipe sporty tapi bisa jadi berprofesi arsitek atau sejenisnya." Pria berukuran medium ini mendamba perhatian lebih dibanding tipe Mr. Happy lainnya. Itu berarti, dia sangat suka pada lips service. "Dia sangat menikmati ketika berdua mencapai puncak asmara. Seusai bercinta dia bisa memeluk Anda berlama-lama," kata Lai. "Ukuran Mr. Happy semacam ini biasanya dimiliki lelaki biasa yang sepanjang hidupnya bisa setia pada satu pasangan. Walau dulu pernah melanglang-buana, atau kini harus hidup bersama pasangannya yang masih suka larak-lirik," tutur Dr Baker. Toh, bukan berarti si menengah ini bukan pencinta ulung. Justru si dia selalu ingin membahagiakan Anda dengan tindakan cintanya.

Stimulasi terbaik untuknya adalah servis oral, begitu kata Lai. Bahkan Cohen menyarankan untuk bercinta menghadap cermin. Dan agar lebih romantis, nyalakan saja lilin wangi di pojok-pojok kamar. Bayangan berdua yang memantul akan membangkitkan hasratnya membuat sensasi jadi lebih sensual.
Sumber: SuaraMerdeka

1 comment:

  1. Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://18-thn.infogue.com/pribadi_dari_bentuk_senjatanya_

    ReplyDelete